About Me

Tentang Saya

Assalamualaykum 🙂

Halo, Salam kenal!

Perkenalkan, saya Ayu Nita Dwi Karina. Ibu Rumah tangga yang sehari-hari menjadi SAHM dan punya hobi menulis, sharing, serta desain grafis.

Berasal dari Kota Malang, yang merupakan Kota terbesar kedua di Jawa Timur. Setelah menikah, mengikuti suami dan hijrah ke Kabupaten Jember, Kota asal beliau. Belum pernah mengenyam dunia pekerjaan secara nyata, karena sebelum tamat pendidikan Sarjana dipinang oleh suami. Jadi, jangan tanya saya, pernah bekerja dimana atau pernah bekerja di kantor apa.

Sangat suka untuk bereksperimen berbagai hal, hingga belajar menjadi pengusaha. Kecintaan dunia ‘bisnis’ membawa saya selalu berinovasi untuk melakukan wiraswasta, seperti usaha Rumah Permen ‘jellymud'(2010-2011), dan menjadi founder usaha donat kentang topping(2015-2017). Mulai tahun 2015, Suami memutuskan resign menjadi pengajar di salah satu Sekolah Tinggi Teknologi Swasta di Kota Malang, tidak menjadikan kami bingung. Kami bersama rekan suami merintis Usaha jual beli alat olahraga yaitu Ghazi Archery hingga saat ini . Berikut Websitenya, www.ghaziarchey.com

 

Tentang Blog 

Q: Kenapa nama domain bukan nama asli?

Nama Saya terlalu pasaran, dan sulit untuk disingkat. sempat beberapa nama domain yang saya incar seperti haloayu, halokarin, ayunita, tapi hati serasa tidak sreg dengan semua itu. Apalah daya hati..

Q: Jualan Martabak?

Hahaha, kalau kamu tanya gitu, kamu bukan orang yang pertama. Banyak (( BANYAK )) banget orang yang mengira saya adalah penjual martabak gegara mulai dari nama akun media sosial hingga domain blog. Padahal, saya cuma bisa makan doang. 😀

Q: Terus, kenapa Martabak Bunder?

Saya bukan seorang picky eater, apapun yang ada dan disediakan pasti bakal saya makan tanpa berkomentar apa-apa. tapi tidak untuk martabak manis a.k.a Terang Bulan. Level saya menyukai jajanan satu itu sama aja dengan level saya mencintai suami, lebay ya? untuk penganan satu ini, saya sangat picky. tidak sembarang penjuala jajanan terbul saya beli, hanya tertentu! Makanya, saya ingin mengabadikan diri saya yaitu orang yang suka martabak garis keras. Serasa ada ikatan batin. dan martabak manis kan bentuknya bunder. jadinya fix. Saya mau dikenal dengan Martabak Bunder.

Q: Isinya apa aja?

Blog ini berisi tentang lifestyle ibu rumah tangga yang suka membagi kesehariannya tentang kehidupan pernikahan dan perjuangan saya untuk mendapatkan karunia anak. Saya juga suka berbagi tentang travelling saya bersama suami, dan kuliner. Berimbang, dengan postingan tentang gaya hidup sehat yang berusaha saya jalani, dan keberhasilan saya ‘pernah’ menurunkan berat badan tanpa lapar, serta kesukaan saya mengenal dunia desain grafis; hal random tentang review buku & produk rumah tangga, serta opini terkini saya tentang beberapa fenomena yang sedang terjadi.

DISCLAIMER

Semua yang saya tulis di sini adalah murni pendapat saya pribadi tanpa mewakili orang maupun kelompok tertentu. Saya menerima advertorial/review sesuai dengan penilaian saya pribadi secara jujur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *